www.beritasatu.com

www.beritasatu.com

3.9 (41 votes)

Era digital ditandai oleh kecepatan menyampaikan dan menerima berita. Namun, kecepatan dalam menyampaikan berita kadang tidak diimbangi oleh akurasi. Berita dan hoax acap bercampur aduk, sehingga pembaca dirugikan.
Menyadari pentingnya media massa sebagai pembawa berita yang benar, Beritasatu.com tidak saja menyajikan berita dengan cepat, melainkan juga akurat. Untuk menyuguhkan berita yang akurat, kami menerapkan jurnalisme yang benar, yang selalu mengedepankan proses klarifikasi, check and recheck, dan uji silang, sebelum sebuah berita diterbitkan. Kami bekerja dengan profesionalisme tinggi karena kesadaran kami akan hak pembaca mendapatkan informasi yang benar.
Juga menyadari peran media massa sebagai pembentuk opini publik, Beritasatu.com selalu menyampaikan aspek positif setiap peristiwa guna mencegah pesimisme pembaca. Setiap peristiwa duka dan kejadian yang menimbulkan kekecewaan selalu saja ada sisi positif sebagai pedoman menghadapi masa akan datang. Inilah yang disebut Jurnalisme Positif, sebuah jurnalisme yang tidak saja memperhatikan kaidah jurnalistik, melainkan juga dampak yang ditimbulkan oleh pemberitaan.
Beritasatu.com adalah portal berita umum dengan fokus pada masalah politik, hukum, ekonomi, dan sosial. Lewat penerapan Jurnalisme Positif di setiap pemberitaan, kami berusaha “Menebarkan Optimisme Bangsa”.
Menilik kompleksitas masalah yang dihadapi dan untuk mendapatkan masukan, kami mengharapkan umpan balik dari pembaca. Di setiap berita ada kolom komentar pembaca. Semua kritik dan saran pembaca menambah khazanah kita yang tengah berusaha menggapai kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Edit

Kata Kunci:
news, berita satu adalah, media berita, hot news, latest news, news paper, portal berita satu
Kunjungi Situs:
https://www.beritasatu.com
332 views

Ayo tulis ulasan dan penilaian kamu di kolom komentar, berikan review dan rating dengan santun dan bijak.


3.9 (41 votes)
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments